7 Wanita Peraih Reward Mobil dari PT. YES

Ada 7 Wanita Peraih Reward Mobil PT. YES dari 14 Peraih Reward

Dari 14 penerima reward mobil ada 7 wanita diantaranya:
1. Mercy CLA 200 Ibu Agustina Mardianti
2. Pajero Dakar Ibu Dwi Rian Indah
3. Honda HRV Ibu Iin Indrawati
4. Toyota Calya Ibu Margaliana
5. Daihatsu Ayla Ibu Rosalia Oniwati
6. Daihatsu Ayla Ibu Erni Halim
7. Daihatsu Ayla Ibu Silvi


Ada beberapa kesamaan yang mereka miliki:

1. Wanita
Banyak orang bilang wanita sangat tidak cocok memasarkan MINICON, kerena ini produk para pria. Wanita tahu apa soal mobil. Betul sangat betul. Mereka tidak tahu ttg mobil. Tetapi mereka tahu caranya dapat mobil. Dan mobilnya mobil gratis. Para suami tidak perlu hadiahkan mereka mobil justru merekalah yang hadiahkan para suami mobil.
Para wanita, mulai sekarang stop buat alasan. Buktikan bahwa Anda, sangat bisa, sudah ada contoh, sudah ada bukti, kalau mereka bisa Anda pun bisa. Para pria, kalau mereka bisa, lebih2 lagi Anda pasti bisa. Tidak ada alasan buat para pria yang tahun depan tidak dapat mobil. Saya mau para pria juga penuhi panggung YES tahun depan dan terima reward mobil dari YES, secara GRATIS.

2. Ibu Rumah Tangga
Ada yang bilang ibu rumah tangga, urusannya di dapur, dengan panci dan penggorengan. Ga ngerti apa2, urus saja keluarga, kalau ikutan bisnis maka akan mengganggu urusan keluarga. Tetapi hari ini mereka membuktkkan bahwa bisnis bersama YES dan minicon, mereka tetap bisa berhasil dan keluarga tetap harmonis bahkan semakin harmonis dengan nambah 1 mobil di garasi rumah.
Para ibu rumah tangga stop buat sejuta argument bahwa ibu rumah tangga tidak bisa berbisnis, ibu rumah tangga hanya tahu urusan dapur. Mari Bantu keuangan keluargamu juga dari rumah melelalui bisnis ini. Anda tahu, apa yang suami2 mereka katakan ttg mereka, saya yakin pasti setiap suami mrk bertemu dgn teman2nya, baik secara diam2 atau terang2an, akan bangga cerita pencapaian istri2nya. Mau suamimu bangga? Bawa 1 mobil gratis ke garasi rumah dari YES.

3. Usia Sebaya (Seumuran)
Secara usia, mereka tidak semuda dulu lagi. Anak2 mereka beranjak dewasa bahkan ada yang sudah selesai kuliah. Kalau ada yang bilang orang tua tidak bisa berbisnis maka mereka sudah patahkan pendapat ini. Tua dan muda bukan soal usia, tetapi soal semangat yang ada dalam diri setiap orang.

4. Tidak Mengerti Masalah Mesin
yes betul sekali, mereka tidak mengerti sama sekali soal mesin. Dengarkan saya, mereka tidak mengerti sama sekali soal mesin. Karena mereka tidak butuhkan ini, mereka mau jadi miliarder bukan montir. karena konsep yang mereka bawa hanya ABCD. Ambil bicara sedikit colok duit. Biarkan minicon yang bicara banyak.

5. Mereka Hanya JUST DO IT
Dan yang paling penting sekali kesamaan mereka adalah JUST DO IT. Jika Anda just do it, duit will come.

Karena itu, keluarga besar YES Indonesia, sudah banyak hari bulan dan tahun yang Anda lewati. 
  • Sudah kerja keras, berpeluh keringat, membayar harga dan hasil mungkin belum terlihat. Jangan menyerah, keep on going, terus bergerak, kalua saat ini Anda sedang jatuh bahkan mungin terpuruk, BANGKITLAH dan terbang tinggi.
  • Kalau tidak bisa terbang, berlarilah. Kalau tidak bisa berlari, berjalanlah. Kalua tidak bisa berjalan, merangkaklah. Jangan berhenti karena Lelah, berhentilah ketika Anda sudah di garis finish.
  • Gunakan segenap kekuatanmu dan kekuatan yang sudah Tuhan berikan.
  • Raih kemenanganmu, cetak sejarahmu, buat kisah hebatmu. Ini hidupmu,, kamu yang jalani, kamu yang harus beratnggung jawab. Tidak ada orang yang mau membayar taguhan2mu, uang sekolah anakmu, cicilanmu. Kamu sendirilah yang harus bertanggung jawab.
  • Jangan berhenti karena dihina, karena yang hina mu pun tidak membayar tagihan2mu. Jangan juga membenci mereka, karena Anda butuh mereka untuk bertepuk tangan buat Anda. Bungkam hinaan mereka dengan prestasi dan kemenanganmu.
  • Dan dengarkan ini, untuk sukses ada harga yang harus di bayar, maka bayarlah. Karena Anda bayar sekarang semua harga itu, dan kemudian Anda bersenang2 nikmati hasilnya. Atau Anda bersenang sekarang pasti Anda juga harus bayar kemudian. Tetap ada harga yang dibayar. Berapapun harganya bayar sekarang.
  • Karena jika sukses itu mudah, dunia tidak akan mencatatnya. Justru karena untuk sukses itu ada keringat, kerja keras, air mata, pengorbanan, hinaan, cibiran dsb, maka mereka yang sukses dicatat oleh sejarah. Kalau hari ini sejarah mencatat mereka, maka tahun depan PASTIKAN SEJARAH MENCATAT TENTANG ANDA. Hidup hanya 1 kali, hiduplah dengan berani, hiduplah dengan dahsyat, dan hiduplah dengan sejarah besar. Amin.

Pendaftaran menjadi Distributor MINICON ada 4 Paket Pilihan:

Cara Pendaftaran:
Silahkan Transfer ke Rekening
Bank BCA: 018-258-1257
Atas Nama ANDY SUBANDONO

Kirimkan foto bukti transfer ke WA 0823-3563-8006

Tuliskan Alamat Lengkap Anda untuk memudahkan Pengiriman
Nama, Alamat Lengkap, kodepos, Nomor HP.

Setelah dana Anda kami terima, maka pesanan Anda langsung kami proses pengiriman di hari yang sama.
Khusus bagi warga Sidoarjo dan Surabaya kami berikan pelayanan 1 hari sampai dengan fasilitas GoSend dan semuanya GRATIS Ongkos Kirim

Informasi & Pemesanan Hubungi:
SMS: 0823 3563 8006

TUNGGU APA LAGI..?
SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA MENJADI PENGUSAHA MINICON DAN GUNAKAN MINICON DI MOBIL ANDA

Posting Sebelumnya
Posting Selanjutnya

Tentang Penulis

0 komentar: